Senin, 07 Oktober 2013

Si Robert

Apa kabar sob,,? gue punya cerita nih tentang sahabat gue yang ngaku nya bernama Robert, padahal nama aslinya tuh Mulyodo . Si Robert ini blasteran jasun (jasun) sob. Bokapnya asli sunda ibunya dari tegal. So, jangan heran kalo tiba-tiba dia pake bahasa sunda tapi berlogat tegal. Liat aja namanya, bener-bener blasteran kan sob? Si Robert ini orangnya konyol sob. Kalo ketawa mulutnya lebar bangeeeet, laptop juga bisa masuk kayaknya kalo dia ketawa. Dia salah satu orang paling ceria,  paling konyol, paling gokil di muka bumi menurut gue. Tapi sob, kalo udah menyangkut masalah hati, hatinya tuh sob beuuuh...hello kitty sob. Dia orangnya gak tegaan. Sempet gue lagi jalan-jalan gak jelas sama dia, tiba-tiba pas di jalan ada kucing ketabrak motor dia langsung lari nyamperin tuh kucing. Otomatis gue kaget dong, dipikiran gue "mau ngapain tuh orang lari-lari?". Gue samperin dia, terus dia bilang ke gue dengan logat jawanya yang kental itu. "Sob, lihat sob ini kucing kasihan banget sob, gak tega aku lihatnya." Ya gue juga bingung dong harus ngapain sob? Dia nanya ke gue "Sob, lu punya kain putih gak?" "Ya kaga bert, emang gue tukan kain apa?" gue jawab dengan nada agak kesel, dipikiran gue maksudnya ya rajin banget ngurusin kucing ketabrak. "Emang buat apa? tuh kan lu lagi pake kaos putih.." Tanya gue sambil jewer kaos yang dia pake. "Oh iya ya sob, yauda kita kuburin kucing ini sob." Gila, malem-malem gue ngubur kucing yang ketabrak. Yang lebih gila lagi dia, kaos nya di buka buat bungkus tuh kucing. Niat banget dia ampe minjem cangkul ke warga deket TKT (tempat kejadian tabrakan). Dah kelar semua, kita putusin buat balik ke rumah karena emang udah tengah malem. Di tengah jalan dia ngerengek kaya anak kecil. "Sob,sob,sob? lu kan temen gue. Gue pinjem kaos lu, gue kedinginan." "Ogah ah, gue cuma pake koas ini aja. Lu nya aja bego, udah tau pake koas selembar sok-sokan jadi pahlawan." jawab gue rada kesel. "Ya kasian sob.." "Iya tapi gue juga yang apesnya". Karena gue kasian sam dia terpaksa gue buka kaos gue, gue telanjang dada dah pulang ampe rumah..-,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar