Rabu, 12 Februari 2014

Si Robert Eps. Katanya sih Dokter

Hai semua, gue punya cerita lagi nih. Tapi ini bukan kisah gue, ini kisah datang dari temen gue yang biasa di panggil Robert. Nama aslinya sih Darman. Si Robert ini salah satu temen gue yang paling gokil, gila, edan, tapi lucu. Coba deh lub aca salah satu ceritanya.

“Sabtu malam ku sendiri, tiada teman ku nanti hiii.” Lagi asik nyanyi-nyanyi, malam itu Si Robert datang nyemperin gue. Katanya sih dia pengen curhat. Yauda kan,karena gue kasihan dan dia juga temen gue, dengan terpaksa gue dengerin curhatan nya yang gak pernah bener. “Ma, huhuhu gue gak kuat Ma.” Kayak nya masalah Si Robert berat juga nih, belum cerita aja dia udah nangis. “Jangan nangis dulu dong. Bilang ke gue lu gak kuat kenapa?” Gak tega gue liat temen kayak gitu. Kasihan, udah mah tampang pas-pasan, duit bokek terus, ini pasti masalah cewek dah. “Udah dua hari ini Ma, huhuh aahaaa.. gue gak kuat aahhaaa...” Nangis nya makin menjadi-jadi nih, berat banget kayak nya tuh masalah. “Udah dong, Masa cowok nangis? Malu-maluin, cewek mah banyak. Tar gue kenalin sama temen cewek  gue yang cantik-cantik, mungkin mereka mau sama lu, meskipun peluang nya Cuma 10%.Tenang kawan ada aku disini.” Kata gue coba ngehibur dia. “Siapa yang nangisin cewek?!” Nah loh, gue di bentak sama dia. Ya gue kira dia nangisin cewek.“Emang lu kenapa?” “Udah dua hari ini gue mencret-mencret terus. Keluarnya air terus, lu mau gak anter gue ke dokter.” “Oke siap!!” Gue ambil motor kerumah,terus nganterin dia ke dokter. Singkat cerita, kita udah nyampe di tempat dokternya. Gue kira dia mau berobat kerumah sakit, tau nya malah ke klinik kecil. Gue heran, tempat ini pasiennya sepi banget. Gue jadi nyimpen rasa curiga. Robert ketuk pintu ruang dokter. “Masuk...” terdengar suara di balik pintu. (Kenapa jadi tegang gitu bacanya, santai aja broo.. :D ) Dokter mempersilahkan kita duduk. “Keluhan nya apa?” Dokter berntanya pada Robert.“Ini dok, saya kalo BAB tuh mencret-mencret terus. Jadi sakit perutnya.” Robert coba ngejelasin keluhan dia pada dokter. Dokter bilang “itu karena Anda kurang mengkonsumsi makanan yang berserat tinggi.” Gue ikut nimbrung ah, kata gue“Jadi harus gimana dok?” “Gak harus bilang wow juga sih.” (Nih dokter alay juga..-,-“) Gue mules waktu itu, gue keluar aja dari ruang dokter dan pergi ke toilet. Dokter bilang ke Robert “Gini, saya sarankan kamu makan makanan yang berserat seperti kain wol, kain sutra, dkk.(Dan Kain-kain lainnya.)” “Emang bisa di makan tuh dok.?” Tanya Robert heran. “Bisa, coba aja. Pengen sembuh gak? Tapi jangan bilang siapa-siapa. Oke?”

Gue nunggu di luar ruangan, setelah Robert keluar. Kita langsung pulang ke rumah.Yang bikin bingung, kok Robert gak bawa obat?

2 minggu kemudian, Robert minta anter ke klinik Dokter tempat ia berobat 2 minggu yang lalu. Katanya sih mau ngucapin terima kasih karena dia udah sembuh dari mencretnya. Dan malah sekarang kalo BAB, dia harus menekan lebih keras lagi.Haha.. Sampai kita di tempat, klinik itu sepi dan gerbangnya tertutup. Gue tanya sama orang sekitar, dan gue kaget banget. Kata orang sekitar klinik itu. Ternyata itu Dokter gila, dan kemarin dia di bawa ke RSJ. Tapi Robert merasa gak percaya, toh buktinya dia sembuh dan dia pikir. Masa orang gila bisa nolong orang yang sakit? Gue tanya aja ke Robert nya. “Emang dokter itu nyuruh apaan ke lu sampe lu bisa sembuh gitu?” “Gue di suruh makan makanan yang berserat tinggi, seperti kain wol, kain sutra, dll.” “Itu semua lu makan?” Tanya gue kaget. “Ya iya masa gue dengerin, emang radio?” Pantes aja. Dokter sama pasien sama-sama gilanya. “Tapi berhasil Ma, dan gue gak mencret-mencret lagi.” Kata Robert. “Kalo lu makan itu semua, terus yang keluar dari bokong lu apaan?!” Tanya gue sambil teriak-teriak depan muka dia. “Nih, kayak beginian.” Kata dia sambil nunjukin taplak meja yang dia pegang ke gue. “Dan bonusnya. Kalo lebaran gue gak usah beli baju baru. Tinggal masuk WC, jongkok, punya deh gue baju baru.” Dasar GILAAAAAA!!!! “Lu mau juga Ma?”

_Mohon maaf apabila ada kesamaan nama, tokoh, tempat. Karena ini hanya cerita fiktif belaka. Dan gak mungkin orang BAB bisa ngeluarin taplak meja, apalagi sweater,,,lu kira pantat nya KONVEKSI..:D :D :D
Sampai jumpa di cerita selanjutnya..~_~
@falmarensa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar